Menghilangkan Garis Keriput Pada Wajah Secara Alami

Menghilangkan Garis Keriput Pada Wajah Secara Alami
Menghilangkan Garis Keriput Pada Wajah Secara Alami.Hidup memang kadang perlu  canda tawa dan suka cita , bergurau dengan keluarga bahkan sahabat adalah hal yang paling menggembirakan dalam hidup ini, terasa beban menjadi ringan tatkala canda dan tawa selalu hadir dalam kehidupan kita, tapi sadarkah kita bahwa tertawa bisa menimbulkan keriput pada wajah terutama pada bagian mulut juga pada mata.
Tapi jangan kuatir garis-garis keriput itu dapat dipudarkan dengan metode yang murah Alami  dan aman bagi kulit wajah kita. agar kita tetap terlihat cantik dan awet muda.
Ini adalah solusi Alami dan sangat mudah yang dapat kita lakukan dan temukan di dapur dan sekitar rumah kita.
"Bukan Faktor Usia saja yang membuat anda menua, tetapi penuaan terjadi lebih cepat karena kebiasaan sendiri tanpa menyadarinya"

Mengunakan minyak
Minyak kelapa, Minyak biji Anggur atau Olive Oil dapat di oleskan keseluruh kulit untuk melembabkan agar terlihat awet muda.
Caranya :
Tuangkan sedikit minyak di ujung jari lalu pijatlah di sekitar mulut garis senyum. bila kita gunakan dalam semalaman akan terlihat hasil yang memuaskan.

Menggunakan pelembab pada malam hari
Apabila anda suka menggunakan pengobatan dengan  krim untuk menghilangkan kerutan, pelembab yang digunakan pada malam hari mempunyai dampak yang lebih besar mengurangi dampak pada garis senyum, kita dapat menggunakanya saat malam hari selama delapan jam.
Caranya:
Carilah Pelembab alami anti penuaan yang memiliki bahan alami seperti kolagen, anti oksidan, nut oil, dan vitamin E.

Jus Buah
Oleskan Lemon atau jus nanas pada kerutan di wajah. Karena asam pada buah tersebut akan membantu mengencangkan kerutan pada kulit.dan antioksidanya dapat menangkal radikal bebas, meminum jus wortel sangat dianjurkan untuk menjaga kulit agar lebih tampak segar, awet muda, dan terbebas dari kerutan.

Menggunakan rempah-rempah
Tambahkan rempah-rempah ke dalam jika menggunakan masker anti penuaan.
Caranya:
Tambahkan rempah-rempah satu sendok makan dengan madu tiga sendok makan lalu oleskan kewajah. Biarkan selama 20 menit atau semalam, kemudian basuh dengan air hangat. menggunakan masker seperti itu dapat membantu mengurangi garis kerutan pada mulut dan kelopak mata.

Olahraga Wajah
Olahraga wajah dapat dilakukan juga karena dapat mengencangkan otot wajah agar kulit wajah tidak mengendur dan juga keriput.
Caranya:
Letakan ujung jari pada garis tawa, kemudia senyumlah selebar mungkin agar bibir tetap terpisah. Tahan posisi seperti itu selama 5 detik, istirahat sebentar dan ulangi lagi seperti itu hingga 30 kali.lakukan gerakan ini selama satu bulan sekali dan silahkan anda lihat hasilnya.

Meminum Air Putih
Minum air putih yan banyak. Karena air putih juga sangat baik untuk kulit dan dapat menghidrasi sel kulit kita agar terlihat kenyal dan awet muda.

Putih Telur
Putih telur adalah rahasia untuk mengencangkan kulit dan mengurangi kerutan atau keriput pada kulit
Caranya:
Oleskn putih telur pada sekitar sekitar wajah mulut dan kelopak mata. Biarkan mengering kurang lebih 30 menit, Dan setelah itu bilas menggunakan air hangat dan lihat hasilnya, garis tawa akan berkurang.

Suplemen Lidah Buaya
Sebuah studi di Korea Utara pada tahun 2008 menemukan bahwa gel yang terdapat pada lidah buaya, secara signifikan dapat meningkatkan elastisitas kulit wajah dan dapat mengurangi keriput atau kerutan.

Demikia artikel ini semoga membawa manfaat, di kutip dari Tassa Marita Fitradayanti